Kata Pengantar

26 Maret 2020


Minna-san, Apa kabar??
Semuanya sehat-sehat kah? Jaga kesehatannya dan kalau bisa tetap di rumah ya. #dirumahaja
Semoga musibah corona ini bisa cepat selesai. Mari berdoa bersama-sama. Dan jangan lupa tetap jaga kebersihan ya.
Buat teman-teman yang selalu support dan kasih komentar-komentar semangat untuk saya terima kasih. Cuma sempet sedih pas lihat di youtube banyak yang upload video saya tanpa ijin, padahal yang susah payah ngesub siapa, yang dapet untung siapa.

Oleh karena itu mulai episode 44 ini mulai saya buat passwordnya ya!
Untuk tahu password silakan tanya langsung ke saya via email (jesfsubs@gmail.com) atau ig (@minyuu27) atau komentar.. Oh iya passwordnya juga tidak gratis. Terus berapa harganya? 10.000 rupiah. Bayarnya bisa berbentuk gopay atau ovo. Jadi ditunggu ya.
Terima kasih semuanya!

jangan lupa di follow yahh dengan cara "join this site"..
Jangan lupa tinggalkan komentar yah..
Jangan jadi silent reader..
Terima kasih untuk semua yang sudah berkunjung!


UPDATE AZUKI CHAN EPISODE 45 ...

Timing: ......0%
Subbing:.......0%
Song Effect: .......0%
Upload: .......0%

Jumat, 04 April 2014

[JESF SUBS] Kaze no Naka no Kinpatsu no Jeanie Episode 1 Indonesia Sub




Halooo semuaa,, akhirnya jeanie nya bisa selesai juga...
Masiih ga yakin sama translate an saya, soalnya mereka bicaranya kadang suka ga jelas..
Trus bahasa jepangnya juga bahasa jepang lama...
Jadi sangat susah...
Saya akan terus mencoba mensub anime ini,, tapi jangan ditanya kapan ngelanjutinnya yah..
Masiih ga janji...
Sekarang saya fokus nge sub azuki dulu...

Ok, langsung aja download...


DOWNLOAD
Google Drive || Mega

WATCH
Google+




Credit
Video raw by:: Detektif Kyu @Youtube
Subbed by:: JESF SUBS
Uploaded by:: Shintya @JESF SUBS

TAKE OUT WITH FULL CREDITS WITHOUT EDITING AND DO NOT HOTLINK!
SHARE BOLEH TAPI JANGAN DIGANTI LINKNYA
TOLONG HARGAI TIM KAMI


24 komentar:

  1. Kangen ><
    Lanjutin ya .............
    ditunggu sis/?

    tengs buat ep 1 nya kya~

    BalasHapus
  2. Aku harap ini bisa di lanjut sampai end
    Oh my childhood :')

    Terimakasih untuk ep 1 nya ;')))

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sedang sibuk2nya nyusun skripsi,, nanti kalau sudh selesai sidang,, kalau ada waktu,, saya akan lanjut mensubnya...

      Hapus
  3. mohon di lanjutin ya kakak... terimakasih untuk eps 1 nya... top markotop..

    BalasHapus
  4. Bagus banget. Kalo bisa sampai tamat keren banget. Semangat!!!

    BalasHapus
  5. akhirnya ada yang nge-sub juga :') dulu rajin banget nonton anime ini di Lativi dan nangis pas tamat huhuhu
    lanjutkan yaaa semangat!

    BalasHapus
  6. Tolong di lanjutkan kak...
    Please. :)

    BalasHapus
  7. Halo Jein,
    Aku seneng deh ada yang upload anime ini lagi. Aku suka banget. Aku baru dapet rawnya sampe eps 9 dan lagi berusaha translate juga. Emang susah bahasanya, jadi agak taihen. :')

    Salam kenal. :)

    BalasHapus
  8. kaka tolong lanjutin dong, favorit saya soalnya ini anime hehehe ^^

    BalasHapus
  9. Min, lanjutin dong, penasaran sama anime yang satu ini

    BalasHapus
  10. http://anilinkz.io/series/kaze-no-naka-no-shoujo-kinpatsu-no-jeanie

    kak td saya ketemu link yang menyediakan vidio nya sub english. semoga ngebantu kakak. tinggal translate ke inggris ke indo aja kakak.

    BalasHapus
  11. kwokwokw dah 3 tahun masih 1 episode.. :D saya mah nunggu ajah ini.. :V

    BalasHapus
  12. Bang request Ani jadul Miyuki donk

    BalasHapus

Jangan lupa komentar kalian yah...

 

JESF SUBS Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal