Kata Pengantar

26 Maret 2020


Minna-san, Apa kabar??
Semuanya sehat-sehat kah? Jaga kesehatannya dan kalau bisa tetap di rumah ya. #dirumahaja
Semoga musibah corona ini bisa cepat selesai. Mari berdoa bersama-sama. Dan jangan lupa tetap jaga kebersihan ya.
Buat teman-teman yang selalu support dan kasih komentar-komentar semangat untuk saya terima kasih. Cuma sempet sedih pas lihat di youtube banyak yang upload video saya tanpa ijin, padahal yang susah payah ngesub siapa, yang dapet untung siapa.

Oleh karena itu mulai episode 44 ini mulai saya buat passwordnya ya!
Untuk tahu password silakan tanya langsung ke saya via email (jesfsubs@gmail.com) atau ig (@minyuu27) atau komentar.. Oh iya passwordnya juga tidak gratis. Terus berapa harganya? 10.000 rupiah. Bayarnya bisa berbentuk gopay atau ovo. Jadi ditunggu ya.
Terima kasih semuanya!

jangan lupa di follow yahh dengan cara "join this site"..
Jangan lupa tinggalkan komentar yah..
Jangan jadi silent reader..
Terima kasih untuk semua yang sudah berkunjung!


UPDATE AZUKI CHAN EPISODE 45 ...

Timing: ......0%
Subbing:.......0%
Song Effect: .......0%
Upload: .......0%

Minggu, 23 Februari 2014

[JESF SUBS] Azuki - chan Episode 14 Indonesia Sub


Tanabata!!
Daizu, meletakkan hiasan tanabata di depan kamar Azuki, dan Azuki sangat malu..
Baginya hal seperti itu bagaikan anak kecil..
Tapii, akhirnya Azuki juga menulis di kertas harapan... Tentu saja tentang Yuunosuke-kun...
Tapi, Ken-chan dan Makoto-kun malah suka sekali mengintip apa isi kartu harapannya..
Kira-kira ketauan ga yah nanti isi kertas harapannya Azuki...



LINKS
DOWNLOAD || WATCH



Credit
Uploaded by:: Shintya @JESF SUBS

TAKE OUT WITH FULL CREDITS WITHOUT EDITING AND DO NOT HOTLINK!
SHARE BOLEH TAPI JANGAN DIGANTI LINKNYA
TOLONG HARGAI TIM KAMI


21 komentar:

  1. Ohayou...
    terima kasih sudah membuat Indonesia sub film azuki bunny ini, jadi semangat nontonya dan selalu nungguin upload film berikutnya hehe^^
    oya, kok azuki bunny ep 14 nya tidak bisa di download? :(

    BalasHapus
  2. Hore.......... eps 14 udah ada
    tapi kok gak bisa didowload ya...><

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf, sudah saya betulkan.. Coba di donlot lagi..

      Hapus
  3. Horee eps 14 udah ada!! :D nonton dulu ah.. thanks onee-chan untuk upload-nya.. ganbatte!! ditunggu eps berikutnya hihi :3

    BalasHapus
  4. akhirnyaaaa episode tentang tanabata di upload juga ^.^
    walaupun gagal download mulu.
    makasih yaaah!!!

    BalasHapus
  5. ijin sedot ya Min,,, seneng banget !! nggak sabar nunggu episode berikut nya ,,, ganbatte !!! arigatou ... ^-^

    BalasHapus
  6. Makasih ya gan. . buat jerih payahnya bikin azuki chan sub indo
    makasih. . makasih. . semoga skripsinya lancar dan semoga saya cepet nyusul anda selesai skripsi juga dan lulus dengan baik. . amin.

    BalasHapus
  7. hwaaa~ makasih banget udah di sub XD
    ayo semangat skripsinya! ganbatte ne ^w^)/
    ditunggu episode selanjutnya~

    BalasHapus
  8. saya tunggu post sub azuki chan sampai habis. saya sangat support. plis ya,,,aku sangat suka azuki chan. arigatou gozaimashita

    BalasHapus
  9. Sankyuu kaka..
    Di tunggu kelanjutan azukinya
    Ganbatte XD

    BalasHapus
  10. kaka makasih banget buat postingan2 film nya :) aku cinta banet sama film ini.. berkenang banget :D
    Ka dipostdon..episode berapa gitu ya , waktu mereka "first kiss" ituuu ...
    makasi sebelumnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga masih belum tau mereka kapan first kissnya...
      Tenang saja, kalau ada pasti akan langsung saya post...

      Hapus
  11. Cara downloadnua gimana ya lewar hape ga bisa yaa??
    Terima kasih

    BalasHapus

Jangan lupa komentar kalian yah...

 

JESF SUBS Copyright 2009 All Rights Reserved Baby Blog Designed by Ipietoon | All Image Presented by Online Journal